Ryan Giggs Kritik Cara Ole Gunnar Solskjaer Melatih

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten dan pelatih sementara Manchester United Ryan Giggs sampaikan kritik kepada Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Giggs, Solskjaer harus mampu merekrut pemain anyar untuk bisa mengubah kondisi Red Devil saat ini.

“Ia memang membeli tiga pemain, tetapi ia harus merekrut tujuh bahkan delapan pemain anyar untuk mengubah keadaan ini. Memang mereka tak bisa langsung mendapatkannya di satu jendela transfer,” kata Giggs seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (6/10/2019).

Diakui oleh Giggs bahwa saat ini budaya sepak bola telah banyak berubah dan seharusnya Solskjaer mampu beradaptasi dengan hal tersebut.

Manchester United dinilai Michael Owen tak akan dapat finis di 6-besar Premier League.
shoot.co_.uk

“Budaya sepak bola telah banyak berubah dan ia harus terus mencoba untuk beradaptasi. Ia memang memang membutuhkan banyak waktu,” tambah Giggs.

Manchester United sendiri akan menyambangi markas Newcastle United pada Minggu (6/10/2019) malam. Kemenangan jadi harga mati yang harus diraih oleh Harry Maguire cs. Saat ini Manchester United hanya mampu meriah 9 poin, start terburuk tim ini selama 30 tahun terakhir.

Parahnya lagi Mancheter United juga tumpul di lini depan dan kropos di lini belakang. Setelah membungkam Chelsea dengan tiga gol tanpa balas, Manchester United kesulitan untuk bisa menang lebih dari dua gol.

Comments
Loading...