Ryan Giggs: Manchester United Butuh Tiga Pemain Lagi untuk Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengungkapkan bahwa mantan klubnya harus membeli tiga pemain lagi untuk bisa bersaing musim depan. Apalagi United akan bermain di Liga Champions.

The Red Devils berhasil finis di posisi ketiga di Premier League musim ini. Dengan begitu pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan bermain di Liga Champions musim depan. Giggs mengatakan bahwa masuknya United ke kompetisi teratas Eropa itu akan menjadi kunci untuk menarik pemain.

Ryan Giggs Prediksi Vietnam yang Duluan ke Piala Dunia dibanding Indonesia
Goal

“Itu sangat berperan dalam menarik pemain-pemain. Beberapa pemain akan memilih klub yang bermain di Liga Champions. Dan itu juga akan membantu mempertahankan para pemain juga. Saat para penonton kembali (ke stadion), malam Liga Champions di Old Trafford akan terasa spesial,” ucap Giggs seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Giggs juga percaya bahwa mantan rekannya, Solskjaer sanggup untuk melatih United musim depan. Asalkan mereka membeli tiga pemain berkualitas.

“Ole mulai membentuk tim yang menyenangkan. Dia berkata bahwa timnya sedikit kelelahan. Setelah lockdown, dia bermain dengan tim yang sama kurang lebih, yang mana dia harus melakukan itu karena mereka sedang dalam tren yang positif, jadi sulit untuk merubah,” ujar Ryan Giggs.

Pelatih timnas Wales itu melanjutkan, “mereka butuh tiga pemain menurut saya untuk bisa masuk starting XI, untuk bisa bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions musim depan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More