Ryan Giggs: Pakai Nomor 11, Greenwood akan Cetak 2 Gol Tiap Laga

Football5star.com, Indonesia – Mason Greenwood kini mewarisi nomor keramat di Manchester United. Ia akan memakai nomor 11 milik sang legenda, Ryan Giggs.

Terpilihnya Mason Greenwood sebagai pemilik nomor 11 membuat Ryan Giggs senang. Menurutnya sang wonderkid pantas memakai nomor tersebut. Tidak sampai di situ, ia juga memprediksi pemain akademi Manchester United itu akan mencetak dua gol di tiap pertandingan.

“Dia hampir mencetak lebih banyak gol daripada saya, jadi tidak ada tekanan dalam hal itul. Saya tidak berpikir dia akan merasakan tekanan dengan nomor punggungnya itu,” ujar Giggs kepada The Sun, Senin (14/9/2020).

eurosport

“Dia pemain yang brilian yang menurut saya dia akan mencetak dua gol setiap pertandingan. Dia adalah ancaman besar. Dia bermain sebagai sayap kanan, tapi pada akhirnya saya pikir dia akan digeser sebagai penyerang engah,” sambungnya.

Legenda Manchester United yang kini menjabat sebagai pelatih timnas Wales juga percaya Greenwood akan terus berkembang. Apalagi di tim Setan Merah saat ini ada pemain-pemain bintang seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang akan membantunya.

“Dia harus menemukan cara untuk terus berkembang. Saya yakin dia akan melakukannya karena dia sangat sulit dihentikan, baik dengan kaki kiri atau kanan. Pergerkannya bagus dan dia berada di tim dengan lini serang terbaik seperti Paul Pogba dan bruno Fernandes,” tutup Ryan Giggs.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More