Giggs Sindir Balik Komentar Zlatan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Komentar Zlatan Ibrahimovic terhadap lulusan akademi Manchester United 1992 berbuntut panjang. Kini, salah satu anggotanya, Ryan Giggs, mengritik balik penyerang yang kini bermain untuk Los Angeles Galaxy tersebut.

Awalnya, Ibrahimovic mengriktik pada anggota Class of 92’ karena terlalu sering mengomentari tim. Padahal menurut Ibra, tidak semua dari mereka punya kapabilitas untuk berkomentar soal Manchester United, terutama kepada Paul Pogba.

Giggs menganggap apa yang ia lakukan dengan teman-teman seangkatannya adalah rasa cinta terhadap United. Ia merasa hal tersebut merupakan hal wajar dan masih dalam koridor aman seorang penonton.

Zlatan Ibrahimovic, Piala Dunia, Swedia
zimbio.com

“Kami adalah sekelompok supporter, sehingga wajar kami berkomentar soal ini dan itu. Itulah fungsi dari seorang suporter.Kalau Ibra merasa lebih tahu soal klub, wajar saja karena sudah berada di sana dalam waktu lama,” ucapnya seperti dikutip dari The Guardian.

“Sekarang, di antara kami seangkatan, hanya Nicky (Butt) yang masih punya jabatan di klub. Ketika Anda mengantongi lebih dari 2000 pertandingan, maka Anda punya tempat untuk berkomentar. Kadang negatif, bisa juga positif,” katanya melanjutkan.

Selain Giggs, pemain lain seperti Paul Scholes juga menghabiskan karier mereka hanya bermain untuk satu klub. Tercatat, pria yang kini menjabat sebagai pelatih timnas Wales tersebut ada di urutan kedua jumlah penampilan terbanyak di Premier League.

Giggsy memulai karier senior bersama skuat Setan Merah sejak 1990 dan memutuskan pensiun pada 2014. Sementara Ibrahimovic, hanya menghabiskan dua musim di sana dan lebih sering dicadangkan karena cedera.  

Comments
Loading...