Ryan Reynold, Sang Deadpool yang Ingin Investasi di Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Nama Ryan Reynold sudah sangat dikenal di jagat hiburan. Aktor hollywood ini sukses besar dalam film Deadpool yang dia bintangi.

Dalam waktu dekat, nama Ryan Reynold akan semakin dikenal di dunia sepak bola. Ya, ini tak lepas dari ketertarikannya untuk membeli saham klub asal Wales,Wrexham.

BBC melaporkan negosiasi sudah memasuki tahap akhir. Ryenold tidak sendiri dalam berinvestasi di Wrexham. Dia akan bekerja sama dengan koleganya, Rob McElhenney, aktor dalam film Always Sunny in Philadelphia.

Daily Post

Investasi yang akan dilakukan dua bintang hollywood ini juga sudah mendapat lampu hijau dari fan Wrexham yang juga memiliki mayoritas saham di klub. Dari 1.223 suporter yang tergabung dalam Wrexham Supporters Trust, lebih dari 95 persen setuju dan 31 orang menentang rencana ini.

Direktur Trust, Spencer Harris, mengaku siap menerima investor baru. Yang terpenting baginya adalah sang investor tetap melibatkan suporter.

“Kami tidak akan memberikan tekanan pada diri kami sendiri. Kami akan menyelesaikan disukusi in secepat mungkin. Kami akan mendapatkan posisi ketika calon investor mengajukan kesepakatan,” kata Harris kepada BBC.

“Fan perlu melihat apa yang ada di meja dan memutuskan ke arah mana mereka ingin melihat klub ini. Tapi siapa pun yang menjalankan Wrexham atau klub bola mana pun, selalu ada hati dan pikiran fan di dalamnya. Saya harap investor benar-benar memikirkan itu,” ia menambahkan.

Sang Deadpool akan menjadi bintang hollywood kedua yang membeli klub Wales. Sebelumnya aktris Amerika lainnya, Mindy Kaling, diketahui sebagai salah satu pemegang saham Swansea City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More