Ryuji Senang Bisa Kembali ke Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta menggelar latihan perdana sejak menjadi juara Liga 1 di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Pada latihan yang digelar Senin, (7/1) sore tersebut, terlihat Ryuji Utomo, pemain yang musim lalu berkelana di Liga Thailand bersama PTT Rayong.

Menurut mantan kekasih Arierl Tatum tersebut, dirinya senang bisa kembali berseragam Macan Kemayoran. Ia pun tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan manajemen yang sudah merekrutnya kembali musim ini.

“Semua¬†orang menyambut saya dengan baik di sini, sama seperti musim sebelumnya ketika 2017. Soal adaptasi sepertinya tidak ada masalah karena senang sekali bisa balik ke keluarga sendiri. Semua pendukung juga ramah dan ramai,” katanya saat ditemui usai latihan.

Bruno Matos - Persija Jakarta - Liga 1 - Football5star
f5s/yohanes

Meskipun baru latihan hari pertama, mantan pemain Arema tersebut sudah punya rencana bersama Persija selama satu musim. Ia tidak mematok target khusus soal trofi yang harus digondol. Namun, Ryuji berjanji akan berjuang maksimal untuk meraih hal itu.

“Targetnya bisa mendapatkan prestasi tertinggi, terutama di kancah Asia. Insya Allah kalau kami berjuang, kami akan meraih prestasi tertinggi,” sambungnya lagi.

Ryuji menjadi salah satu wajah baru di kubu tim ibu kota yang mengikuti latihan perdana. Satu pemain lainnya adalah Bruno Matos yang didatangkan dari tim Malaysia, PKNS FC untuk menambah daya dobrak Macan Kemayoran di lini depan.

Sisanya, ada beberapa pemain Persija U-19, pemain seleksi, serta anggota lama skuat musim lalu. Dalam latihan tersebut belum muncul sejumlah nama penting seperti Riko Simanjuntak, Marko Simic, Sandi Sute, serta pemain terbaik Liga 1 musim lalu, Rohit Chand.

Comments
Loading...