Ryuji Utomo: Pertama Jakmania, Kedua Persija, Ketiga Istri

Football5star.com, Indonesia – Ryuji Utomo jadi penentu kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar pada leg 1 final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/2019). Selepas laga, Ryuji Utomo mempersembahkan gol tunggal Persija yang dicetaknya untuk tiga pihak.

Gol itu lahir pada waktu-waktu krusial. Tiga menit jelang waktu normal babak kedua berakhir, bola sepakan keras Ryuji Utomo melesak ke dalam gawang PSM Makassar. Pemilik nomer punggung 4 itu mengaku sangat senang bisa membawa Persija Jakarta menang melawan PSM Makassar.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol hari ini. Gol ini yang pertama saya persembahkan kepada The Jakmania yang sangat luar biasa hari ini. Kedua untuk pemain dan staf pelatih Persija. Terakhir untuk istri saya yang sedang mengandung,” kata Ryuji, dikutip Football5star.com dari Persija.id.

Gol tunggal Ryuji Utomo memang bermakna penting bagi Persija Jakarta. Kemenangan 1-0 yang didapatkan Persija menjadi modal untuk leg kedua di kandang PSM Makassar.

Pada leg kedua pekan depan, Persija hanya butuh bermain imbang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, agar keluar menjadi juara Piala Indonesia 2018-2019.

“Kemenangan ini tak lepas dari kerja keras pemain dan tim pelatih selama pertandingan. Saya berharap kami ke depannya harus fokus untuk laga selanjutnya karena itu penting. Kami harus kerja keras lagi karena masih ada satu laga di Makassar,” kata Ryuji memungkasi.

Comments
Loading...