Ryuji Utomo Sebut Persija Menang Karena Penonton

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo, lega bisa mempersembahkan kemenangan untuk timnya pada laga pertama Piala Presiden 2019. Menurutnya, hasil ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh pemain sejak awal pertandingan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3) sore tersebut, Persija Jakarta suskes menggilas Borneo FC lima gol tanpa balas. Dua gol dicetak Novri Setiawan, sementara sisanya atas nama Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu, dan Heri Susanto.

“Saya bersyukur kami bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan pertama kali ini. Hasil yang kami raih hari ini tidak terlepas dari kerja keras dan konsentrasi seluruh elemen yang ada di dalam tim,” ucap mantan pemain belakang Arema tersebut.

Persija Jakarta - Borneo FC - Piala Presiden 2019 -
jakonline

“Terima kasih untuk seluruh elemen tim yang sudah bekerja sangat keras pada malam ini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan yang luar biasa,” kata Ryuji melanjutkan.

Sejak awal musim bergulir, Ryuji sudah mencatatkan lima pertandingan untuk Persija Jakarta di semua ajang. Dalam kurun waktu tersebut, sudah satu gol ia ciptakan yakni ketika menghadapi Tira Persikabo.

Musim lalu, pemain kelahiran Jakarta tersebut dipinjamkan ke klub asal Thailand, PTT Rayong. Selama di sana, ia sukses mengantarkan Rayong menjuarai kompetisi kasta kedua di sana, sekaligus promosi ke Thai League 1 musim ini.

Comments
Loading...