Ryuji Utomo Soal Persija: Tunggu, Gue Akan Kembali Lebih Baik Lagi!

Football5Star.com, Indonesia – Ryuji Utomo berjanji hanya Persija Jakarta tujuannya nanti sepulangnya dari Malaysia. Bahkan dia ingin membawa segudang pengalaman dari Malaysia ke Persija saat masa baktinya di Penang FC berakhir.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persija Jakarta secara resmi mengumumkan telah melepas Ryuji ke Penang FC. Kepergian bek berusia 25 tahun itu ke Negeri Jiran dengan status pinjaman selama semusim penuh.

Penang FC diakui oleh manajemen Macan Kemayoran menjadi salah satu dari sekian klub yang serius mendekati Ryuji Utomo. Tentu, sang pemain pun sangat bersemangat memulai bagian baru dalam karier sepak bolanya itu.

Resmi! Tawaran Menggiurkan Bikin Persija Lepas Ryuji Utomo ke Penang FC

Karena saat pulang nanti, Ryuji ingin membawa oleh-oleh pengalaman yang bisa bermanfaat buat Persija Jakarta. Mantan pemain PTT Rayong itu berharap Persija pun bisa berprestasi dan kompetisi digulirkan kembali.

“Semoga bisa meraih prestasi sebanyak-banyaknya buat Persija, semakin jaya, kompetisi segera bergulir lagi. Tungu gue, gue akan kembali insya Allah lebih baik lagi,” ungkap Ryuji Utomo dalam YouTube resmi Persija.

Ryuji sendiri membawa banyak misi dalam babak baru dalam kariernya, yakni membentuk mentalitas dan pengalaman. Apalagi, kata dia, sebagai pemain asing di negeri orang, bakal banyak hal yang bisa dipelajari.

“Sebagai pemain asing di negara lain, saya bisa belajar banyak di situ. Saya bisa mengembangkan skill dan mental,” tutup bek asli kelahiran Jakarta tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More