Ryuji Utomo Sudah Taksir Istrinya Sejak SMA dan Sempat Ditolak

Football5Star.com – Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mengaku sudah menaksir istrinya, Shabrina Ayu, sejak masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA). Bahkan, saat itu dia sempat ditolak.

Ryuji dan Shabrina memang seperti sudah ditakdirkan untuk bersama sejak awal. Sebab, Ryuji sebenarnya sempat kencang digosipkan menjalin hubungan khusus dengan Ariel Tatum, sejak berkarier di Thailand hingga kembali ke Jakarta.

Akan tetapi, Shabrina lah yang bikin Ryuji akhirnya berlabuh. Keduanya resmi maju ke jenjang pernikahan dan jadi suami-istri pada 16 Maret 2019 lalu.

“Ketemu istri. Saya tahunya dari SMA. Cuma memang pas SMA sudah naksir, dianya lempeng-lempeng aja gitu,” ungkap Ryuji Utomo saat wawancara di Youtube Jebreeet Media TV.

Bahkan, Ryuji mengaku sempat ditolak. Tapi, Ryuji membuktikan kalau dirinya benar-benar serius menjalin hubungan dengan Shabrina. Apalagi kala itu, dia melamar Shabrina melalui helikopter.

Ryuji Utomo Persija Jakarta Sergio Ramos Indonesia - IG @ryujiutomo

“Saya dulu terkenal bandel. Dianya enggak mau. Akhirnya dipertemukannya pas mau menikah, begitu. Saya menunjukkan perubahan yang baik, sampai dia mau,” pungkas Ryuji.

Ryuji Utomo dan Shabina sendiri saat ini sudah dikarunia seorang buah hati bernama Kazumi Aara Utomo. Selama setahun menjalin pernikahan, keduanya juga jauh dari isu-isu negatif.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More