Ryuji Utomo Yakin Persija Raih Hasil Maksimal di Australia

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan menghadapi klub Australia, Newcastle Jets, di kualifikasi kedua Liga Champions Asia, Selasa (12/2/2019). Pemain anyar Persija, Ryuji Utomo, yakin timnya mampu meraih hasil maksimal pada laga yang akan berlangsung di Stadion Mc Donald Jones tersebut.

Klub ibu kota punya modal berharga jelang pertandingan nanti. Mereka baru saja mengalahkan Home United 3-1 di Singapura dan menjungkalkan Kepri Jaya dengan agregat 9-3 di Piala Indonesia. Tren bagus ini pula yang ingin dijaga Ryuji Utomo pada laga melawan Newcastle Jets.

Pemain yang musim lalu berkarier di Thailand ini pun tidak ingin menyia-nyiakan perjalanan jauh yang ditempuh dari Indonesia ke Australia. Apalagi sebagai putra Jakarta, ia ingin memberikan yang terbaik untuk Jakmania.

persija
@Persija_Jkt

“Kami datang jauh-jauh dari Jakarta ke Australia untuk mendapatkan hasil bagus besok. Apalagi Persija saat ini dalam kondisi bagus dan kami akan lakukan terbaik di lapangan,” kata Ryuji seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Senin (11/2/2019).

“Persija adalah klub daerah asal saya. Maka dari itu saya akan berikan yang terbaik untuk Jakmania dan juga untuk daerah asal kami,” ungkap mantan bek Timnas U-23 Indonesia tersebut.

Terkait lawan yang dihadapi, Ryuji mengatakan Newcastle Jets adalah lawan yang sulit ditaklukkan. “Seperti yang pelatih katakan, Newcastle adalah tim yang bagus tapi kami ingin memberi perlawanan dan besok akan menjadi laga yang bagus,” tutupnya.

Comments
Loading...