Saat Egy Maulana Vikri Ajari Pemain Baru Lechia Bahasa Polandia

Football5Star.com – Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, tampaknya sudah mulai terbiasa berkomunikasi dengan bahasa Polandia. Bahkan, dia mengajari salah satu pemain baru Lechia Gdansk bahasa Polandia.

Egy Maulana Vikri memang sudah dua musim terakhir membela Lechia Gdansk. Dia memulai kariernya dari tim B klub Polandia itu hingga akhirnya beberapa kali dipanggil ke skuat utama.

Sudah dua tahun memperkuat Lechia, Egy Maulana tampaknya sudah mulai mengerti bahasa Polandia. Dia baru-baru ini mengajari salah satu pemain baru Polandia, Conrado, belajar bahasa Polandia.

Dalam tayangan video yang diunggah Lechia, Egy tampak mengajarkan Conrado bahasa Polandia dari hitungan. Dia terlihat memang cukup tahu bahasa negara tersebut.

Beberapa pengikut Lechia di Twitter bereaksi lucu dengan video tersebut. “Conrado ini terlihat sangat lucu,” tulis @stylewicz14. “Tuliskan bahasa itu di sebuah dinding “Pre-se-sye kye-your be dsye pshe-lev?” kata @D_Miazek.

Egy Maulana Vikri Antarkan Lechia Gdansk Menang 11-0

Musim ini, Egy Maulana sendiri baru mendapatkan dua kesempatan main di tim utama. Tapi dia total sudah enam kali berada di bangku cadangan tim utama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More