Saat Half Time, Erik Ten Hag Ingatkan Pemainnya bahwa Spurs Bisa Comeback

Football5star.com, IndonesiaAFC Ajax harus mengakui keunggulan mentalitas tamunya Tottenham Hotspur pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5/2019) dini WIB. Skuat asuhan Erik Ten Hag sempat unggul 2-0 saat babak pertama selesai, sebelum akhirnya Spurs membalikkan skor menjadi 3-2.

Saat half time, pelatih AFC Ajax, Erik Ten Hag, sempat memperingatkan pemainnya bahwa Tottenham Hotspurs dapat membalikkan keadaa meski tertinggal 2-0. Pada akhirnya, hattrick Lucas Moura memastikan Spurs ke partai final menghadapi Liverpool yang sehari sebelumnya telah memastikan lolos.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dini WIB di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

as.com

Sempat unggul 2-0 di babak pertama, Erik Ten Hag merasa skuatnya belum aman. Sebab, ia melihat sikap dan mentalitas bermain yang ditunjukkan pemain Spurs.

“Saya memberi tahu para pemain saat istirahat bahwa itu belum berakhir, Anda bisa tahu dari sikap para pemain Tottenham. Mereka masih percaya akan hal itu.” ucap Erik Ten Hag.

“Ketika bola membentur tiang dari Hakim Ziyech di babak kedua, itu berakhir untuk Spurs. Tapi saya tidak bisa menyalahkan siapa pun. Secara keseluruhan kami menjalani Liga Champions yang fantastis, kami hampir mencapai final, tim kami layak mendapat pujian, saya sangat bangga dengan para pemain saya.” tutup ten Hag.

Namun, AFC Ajax tidak perlu berkecil hati, skuat asuhan Erik Ten Hag dapat melampiaskan kekecewaaanya dengan meraih gelar di Liga Belanda. Kini, Ajax memimpin klasemen Liga Belanda yang menyisakan dua pertandingan lagi.

Comments
Loading...