Saat Hargianto dan Indra Kahfi Berebut Jersey Bambang Pamungkas

Football5star.com – Dua pemain Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto dan Indra Kahfi saling berebut jersey legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, usai laga di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Namun, Indra Kahfi yang beruntung mendapatkan kenang-kenangan dari sang legenda.

Dalam pertandingan itu, Persija dan Bhayangkara FC saling berbagi poin setelah laga berakhir sama kuat. Seperti biasa, usai pertandingan para pemain kedua kesebelasan bertukar seragam sebagai bentuk kenang-kenangan.

Salah satunya, Marko Simic bertukar jersey dengan Herman Dzumafo. Tapi pada lain sisi ada perebutan jersey Bambang Pamungkas dari Hargianto dan Indra Kahfi. Namun, Indra yang mendapatkan seragam bernomor punggung 20 itu.

“Tadinya dia (Bepe) mau kasih jerseynya ke Hargianto. Ya, saya bilang, dia jauh di bawah saya dan anak buah saya, masa saya mau dilangkahi,” bilang Indra sambil tertawa.

Sejak memperkuat Persija U-18 pada 2003 silam, Indra memang sudah mengidolai sosok kelahiran 10 Juni 1980 itu. Namun, baru sekarang ini dia punya kesempatan mendapatkan jerseynya langsung dari si pemain.

“Iya, saya sejak dulu mengidolai Bambang Pamungkas, dia legenda sepak bola Indonesia. Baru kesampaian sekarang saya dapet jerseynya Bepe,” pungkas Indra.

Indra juga disorot dalam laga itu kala bersua adiknya, Andritany Ardhiyasa. Sebab, saat sebelum pertandingan entah disengaja atau tidak, Andri menyium tangan sang kakak.

Comments
Loading...