Saat Kecil, Ruben Dias Hampir Bikin Tempat Tinggalnya Kebakaran

Football5star.com, Indonesia – Rasa bangga jelas terpancar dari wajah ibu bek anyar Manchester City, Ruben Dias, Bernadette saat menceritakan masa kecil anaknya tersebut hingga kini jadi bek di klub terbaik di Inggris tersebut.

Diceritakan oleh Bernadette, Ruben bersama saudaranya, Ivan selalu bermain sepak bola setiap waktu dan tak mengenal tempat. Menurut sang ibu, sejak kecil, Ruben memang sangat tertarik pada olahraga.

RESMI! Manchester City Dapatkan Ruben Dias 3

“Sepak bola adalah hal utama baginya. Tapi juga juga suka renang, kemudian karate. Olahraga itu membuatnya penuh percaya diri dan menjadi seorang pemimpin,” ucap Bernadette seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (11/10/2020).

Ruben Dias bersama saudaranya, Ivan tumbuh di Amadora, wilayah pinggiran Lisbon. Setiap sore, kedua anak ini selalu bermain bola bersama sang ayah, Joao. Namun yang bikin Bernadette berang adalah keduanya tetap melanjutkan main bola meski sudah pulang ke rumah.

Bernadette punya kenangan khusus tingkah liar anaknya tersebut. Saat itu, ia tengah memasak air panas. Ruben dan Ivan yang pulang dari bermain bola, tetap melanjutkan permainan mereka ke dalam flat, tempat tinggalnya. Beberapa saat kemudian, tendangan bola Ruben hampir mengenai air yang tengah dimasak dan hampir menimbulkan kebakaran.

“Anda bisa membayangkan bola terbang ke dapur dan mengenai beberapa benda yang rusak dan hampir membuat flat terbakar. Tapi salah satu dari mereka malah berteriak, ‘gol’,” kenang Bernadette.

“Itu adalah kegilaan tetapi saya juga harus tersenyum karena saya tahu mereka hanya bersenang-senang dan itulah yang Anda inginkan untuk anak-anak Anda,”

Karier Ruben Dias lebih baik dibanding saudaranya, Ivan. Saudara Ruben Dias itu saat ini tercatat bermain klub kasta kedua liga Portugal, Oriental.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More