Saat Mane Tertawakan Meme Setelah Pertengkaran Dirinya dengan Salah

Football5Star.com, Indonesia – Dua bintang Liverpool FC, Sadio Mane dan Mohamed Salah sempat terlibat pertikaian beberapa waktu lalu. Keduanya tak akrab selama beberapa waktu karena sebuah insiden.

Insiden tersebut adalah pada saat Liverpool melawan Burnley lalu. Saat itu, Mohamed Salah dianggap terlalu egois ketika dirinya enggan memberikan bola kepada Sadio Mane yang sudah bebas di depan gawang. Meskipun begitu, The Reds menang dengan skor 3-0.

Akan tetapi, tak lama kemudian, hubungan keduanya sudah kembali terlihat normal. Keduanya telah berkomunikasi dan berinteraksi seperti semula.

Ada sebuah video candaan di media sosial yang menggambarkan keakraban mereka setelah bertengkar. Meskipun video tersebut adalah hasil editan, namun sangat mengundang tawa dari kedua pemain dan khalayak publik.

Sadio Mane pun mengomentari video tersebut. Ia mengakui bahwa video itu sangat mengundang tawa baik dari dirinya dan Mohamed Salah.

“Sangat lucu, itu video yang sangat lucu. Saya juga tertawa terbahak-bahak saat Mo Salah mengunggah video ini di Instagram Story. Saya suka itu,” ujar Sadio Mane, dikutip Football5Star.com dari sebuah video wawancara 2 Sumo.

“Itu alasannya saya juga mengunggah ulang di Instagram saya. Banyak orang yang juga menyukai itu setelah insiden (pertikaian) melawan Burnley lalu. Itu membuat suasana lebih menyenangkan,” tutur Mane lagi.

Sadio Mane dan Mohamed Salah merupakan dua pemain penting bagi Liverpool. Pada Liga Inggris musim ini, keduanya sama-sama telah mencetak 5 gol.

Comments are closed.