Saat Marah, Jose Mourinho Pernah Hancurkan Meja Pijat

Football5star.com, Indonesia – Mantan direktur olahraga Inter Milan, Marco Branca memiliki pengalaman tersendiri saat bekerja sama dengan pelatih asal Portugal, Jose Mourinho. Menruut Branca, Mourinho saat marah karena Inter kalah pernah merusak meja pijat yang terbuat dari besi.

“Saat Inter kalah 0-1 dari Dinamo Kiev di Liga Champions, wajahnya berubah dan sangat marah sehingga dia menghancurkan meja pijat besi yang sangat berat. Saya tidak tahu bagaimana ia melakukannya,” ucap Branca.

Jose Mourinho Ternyata Takut dengan Mahluk Seperti Ini

Menurut Branca, sosok Jose Mourinho memang pelatih yang meledak-ledak jika berkaitan dengan penampilan anak asuhnya. Namun menurut Branca hal tersebut sangat baik untuk mental para pemain.

“Saat Inter pernah kalah dari Catania di Serie A, dia juga sangat marah besar. Itu seperti ledakan yang mematikan dari Mourinho. Salah satu ledakan amarah darinya. Dia pernah marah besar, tiga atau empat kali,” tambah Branca.

Sebelumnya, eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti menyebut bahwa pelatih asal Portugal itu juga memiliki kryptonit layaknya Superman.

“Saya ingat bahwa Mourinho sangat takut makan salmon dan ini membuat saya tertawa. Dia punya penolakan sangat kuat untuk makan salmon karena itu bisa seperti kryptonit untuk superman,” ungkap Moratti

Menurut Moratti, hal tersebut ia ketahui saat makan malam pertama dengan pelatih berjuluk The Spesial One tersebut di restoran Le Tour d’Argent, Prancis pada 30 Mei 2008.

“Pertemuan itu sangat bagus. Itu adalah konfirmasi pertama, dia menjelaskan rencana kepada saya. Sampai akhir pertemuan sebenarnya saya belum mengatakan kepastian kepadanya,” ucap Moratti.