Saat Bikin Video Perkenalan Persija di Bandung, Alfath Fathier Sempat Menghilang

Football5Star.com, Indonesia – Alfath Fathier ternyata sempat menghilang saat akan membuat video perkenalan gabung Persija Jakarta di Bandung. Meski, sore harinya dia akhirnya memberi kabar ke media Persija.

Seperti diketahui, sesi perkenalan Alfath ke Persija Jakarta memang sempat viral tahun lalu. Apalagi, ada kata-kata yang ikonik saat itu, yakni “Bade Kamana, Kang.”

Namun demikian, ternyata di balik pembuatan video tersebut, pihak Persija sempat dibuat deg-degan oleh Alfath Fathier. Hal itu setelah mantan pemain Madura United tersebut sempat menghilang dan tak ada kabar.

“Tim media Persija membuat janji dengan Alfath di salah satu cafe membahas konsep video pengumuman kedatangan Alfath (13:00 WIB). Namun hingga waktu yang telah ditentukan, Alfath Fathier tak bisa dihubungi dan akhirnya berkabar pukul 17:00 WIB,” tulis akun YouTube resmi Persija.

Rencana pembuatan video tersebut ternyata sempat berantakan karena awalnya diatur siang hari. Namun, mereka kemudian memikirkan kembali konsep video perkenalan hingga akhirnya jadi buah bibir. Video tersebut pun ditutup dengan sesi wawancara perdana Alfath saat bergabung dengan Macan Kemayoran.

“Akhirnya tim media Persija berinisiatif mengubah konsep video karena waktu menjelang malam. Tim media Persija bertemu Alfath di salah satu apartemen di Bandung membicarakan konsep perubahan video pekenalan yang dilanjutkan sesi interview perdana bersama Alfath Fathier,” tutup Persija.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More