Saatnya Obi Mikel Balas Dendam pada Lionel Messi

Football5Star.com, Indonesia – Argentina akan menghadapi Nigeria dalam laga pamungkas di Grup D, Rabu (27/6/2018). Bagi kapten Nigeria, John Obi Mikel, laga kontra Argentina adalah kesempatan baginya untuk balas dendam kepada Lionel Messi.

Argentina yang tampil buruk di Piala Dunia 2018 harus menentukan nasibnya menghadapi Nigeria pada partai pamungkas. Hasil Imbang atau kalah dari Nigeria akan menutup pintu bagi Argentina untuk lolos ke fase gugur.

Untuk itu, Nigeria akan berjuang keras mengeliminasi Argentina dari ajang Piala Dunia 2018. Motivasi yang lebih dimiliki oleh kapten Nigeria, John Obi Mikel. Mikel akan menggunakan laga tersebut untuk balas dendam kepada kapten Argentina, Lionel Messi.

13 tahun lalu, Mikel bersama timnas U-20 Nigeria bertanding di ajang Piala Dunia U-20. Kala itu Argentina dan Nigeria bertemu di babak final. Mikel yang menjadi pilar Nigeria kala itu dikalahkan oleh Argentina berkat dua gol Messi dari titik penalti.

John Obi Mikel -Nigeria v England - Football5star - TALKSPORT
Talksport

Mikel yang digadang-gadang akan menjadi pemain terbaik dalam turnamen itu merasa tak terima dikalahkan oleh Messi yang mencetak dua gol di partai final melalui eksekusi penalti.

“Sebelum laga final itu orang-orang mengatakan saya akan memenangkan Bola Emas dan menjadi pemain terbaik di turnamen itu,” kata Mikel seperti dilansir Football5Star.com dari Guardian.

“Lalu kemudian Messi mencetak gol dua kali, melalui titik putih. Argentina menang 2-1 dan saya mendapat Bola Perak. Messi terus mencuri segalanya dari saya!” ujar Mikel lagi.

Hasil imbang melawan Argentina cukup untuk membuat Nigeria tampil di babak 16 Besar, asal Islandia tak menang dengan selisih gol lebih dari dua menghadapi Kroasia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...