Sabah FA Bertahan, Kurniawan Dwi Yulianto Tak Berhenti Bersyukur

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai Sabah FA bertahan di Malaysia Super League musim depan. Dia mengungkapkan kebahagiaannya di akun Instagram pribadinya.

Saat ini, Sabah FA memang sementara duduk di urutan kesepuluh klasemen Malaysia Super League 2020 alias satu tingkat di atas zona merah. Mereka hanya sukses meraih sembilan poin dari 10 pertandingan hasil dari dua kemenangan, tiga imbang, dan lima kalah dengan sisa satu laga lagi. Mereka jua cuma berselisih dua angka dari FELDA United di posisi kesebelas.

Akan tetapi, mereka dipastikan bertahan di Malaysia Super League musim depan. Hal itu setelah FELDA United takluk 1-6 dari Selangor FA, Minggu (10/10/2020) malam. Dengan sisa satu laga, Sabah FA jelas tak bisa dikejar lagi oleh FELDA yang sudah selesai menjalani musim ini.

Sabah FA di Jurang Degradasi, Kurniawan Dwi Yulianto Curhat Malaysia Lockdown, Kurniawan Dwi Yulianto Tak Bisa Pulang

Kurniawan Dwi Yulianto jelas tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Legenda Indonesia itu tak berhenti mengucapkan syukur atas keberhasilan timnya bertahan di Malaysia Super League musim depan.

“Alhamdulillah ya Allah tetap bertahan di Super league tahun depan dengan masih menyisakan satu pertandingan lagi. Terima kasih untuk semua pemain, ofisial, dan manajemen tim. Dengan semua cobaan yang kita alami kita bisa kuat dan bertahan,” ungkap Kurniawan dalam Instagram pribadinya.

Sabah FA sendiri akan menghadapi UiTM dalam laga pamungkas Malaysia Super League 2020. Tapi memang pertandingan itu masih belum jelas kapan digelarnya lantaran statusnya ditunda.

“Alhamdulillah ya Allah. Fokus perbaiki peringkat, fokus pertandingan terakhir,” tutup Kurniawan Dwi Yulianto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More