Sabah FA Incar Stefano Lilipaly? Begini Kata Kurniawan Dwi Yulianto

Football5Star.com, Indonesia – Sabah FA disebut-sebut bakal mendatangkan satu pemain Timnas Indonesia, nama Stefano Lilipaly kemudian muncul. Namun, kabar itu buru-buru dibantah oleh pelatihnya, Kurniawan Dwi Yulianto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kurniawan memang membeberkan akan mendatangkan satu pemain berlabel Timnas Indonesia ke Sabah. Namun dia enggan membeberkan siapa sosok pemain tersebut.

Nah, belakangan muncul nama Stefano Lilipaly yang memang sudah beberapa pekan terakhir disebut-sebut akan ke Malaysia. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Kurniawan Dwi Yulianto.

Kurniawan Dwi Yulianto Tak Tampik Soal Farmers League di Liga Malaysia Sabah FA Bertahan, Kurniawan Dwi Yulianto Tak Berhenti Bersyukur

“Bukan (Stefano Lilipaly). Tapi memang labelnya Timnas senior. Tebak dulu hahaha,” ungkap Kurniawan Dwi Yulianto saat dihubungi oleh Football5Star.

Kurniawan menyebut kalau saat ini si pemain incaran sudah setuju bergabung dengannya di Sabah FA. Namun, saat ini tinggal menunggu persetujuan terlebih dahulu dengan klub pemiliknya.

“Saya dan dia sudah setujuh gabung ke sini. Tinggal tunggu saja persetujuan dari klubnya. Semoga dimudahkan lah,” papar pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Sabah FA sendiri menurut Kurniawan Dwi Yulianto tak memberikan tenggat waktu buat klub si pemain memberi jawaban. Tapi jelas dia ingin pemain Timnas Indonesia itu cepat bergabung ke dalam skuat agar segera bisa beradaptasi.

“Sebenarnya enggak kasih tenggat waktu. Tapi, saya menanyakan terus ini kepada dia hehe. Karena saya ingin pemain bisa segera adaptasi dahulu,” pungkas legenda Timnas Indonesia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More