Sabet Gelar Man of the Match, Begini Kata Houssem Aouar

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Olympique Lyon, Houssem Aouar, merasa bangga karena sukses menyabet gelar man of the match pada partai melawan Juventus, dini hari tadi. Aouar pun turut senang karena sukses membawa Les Gones menundukkan Juventus.

Kemenangan Lyon tentu tak lepas dari kerja keras Aouar di lini tengah. Pemain 21 tahun itu pun sukes menyumbangkan asssit yang mampu dimaksimalkan oleh Lucas Tousart untuk mencetak gol semata wayang tim tuan rumah.

“Saya merasa sangat senang karena sudah diberikan gelar man of the match dan berhasil mencetak assist. Saya tak tahu apakah malam ini merupakan momen terbaik di Groupama Arena. Hal itu harus ditanyakan kepada para suporter,” ungkap Houssem Aouar dikutip dari laman resmi UEFA.

Houssem Aouar - Olympique Lyon - Juventus - @ol_english
twitter.com/ol_english

Di mata Aouar, kemenangan Lyon atas Juventus dinihari tadi juga berhasil didapatkan berkat strategi racikan Rudi Garcia. Aouar pun berharap rekan-rekannya dapat menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi pada partai leg kedua, tiga pekan mendatang demi mengamankan tiket ke babak perempat final.

“Taktik yang kami jalankan mampu bekerja dengan maksimal di pertandingan tadi. Sekarang, kami harus bisa menunjukkan performa serupa di partai leg kedua,” ujar Auoar.

“Kami selalu yakin akan bisa menyulitkan Juventus. Di pertandingan tadi, kami sukses melakukan hal itu dengan keinginan yang sangat kuat,” tandas Aouar.