Saddil Ramdani Dilaporkan Sang Kekasih ke Polisi

Football5star.com, Indonesia – Salah satu penggawa timnas Indonesia, Saddil Ramdani, mendapat sorotan. Kali ini, bukan tentang namanya yang kembali masuk skuat pilihan Bima Sakti untuk pemusatan latihan jelang Piala AFF 2018. Namanya menghiasi media karena dirinya dilaporkan oleh sang kekasih ke Polres Lamongan.

Menurut informasi yang dihimpun dari kumparan, sang kekasih, Anugerah Sekar Rukmi (17 tahun), datang ke mes Persela. Tujuannnya adalah bertemu sang kekasih, Saddil, yang tengah kembali ke Lamongan usai membela Timnas U-19. Setelahnya, sepasang sejoli ini melanjutkan pertemuan di Gang Magarsari, tepat di belakang mess.

Saddil Polisi
Foto: liga-indonesia.co.id

Diketahui dari laporan polisi, saat itu, Saddil Ramdani mengambil ponsel iPhone 7 milik sang kekasih lalu adu mulut terjadi. Setelahnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini diduga melakukan kekerasan fisik kepada sang kekasih. Berdasarkan informasi dari polisi, ia berkali-kali memukul di bagian wajah sang kekasih dengan tangan kosong hingga mengakibatkan luka di bagian mata, pipi sebelah kanan, serta di bagian paha sebelah kanan. Selain memukul dengan tangan, Saddil juga menggunakan kakinya ke arah kekasihnya.

Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP. Hutagalung, membenarkan adanya kasus penganiayaan ini yang melibatkan pemain timnas yang juga pemain Persela. AKBP Feby Hutagalung lebih lanjut mengatakan, saat ini yang bersangkutan akan menjalani pemeriksaan di Satreskrim untuk dimintai keterangan terkait kasus ini.
“Sebetulnya pihak korban masih sayang sama pacarnya, Saddil Ramdani. Namun, pihak keluarga korban meminta kasus ini diproses secara hukum. Infonya akan diperiksa tapi untuk lebih jelasnya silakan ke Kasatreskrim” ujarnya dikutip dari beritajatim.com.
Seperti diketahui, Saddil terlambat bergabung ke pemusatan latihan timnas senior di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Masih belum ada kabar lanjutan tentang tindakan apa yang akan diambil Bima Sakti terkait kasus ini.
Comments
Loading...