Saddil Ingin Berkontribusi Untuk Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia langsung menggelar latihan pada hari pertama kedatangannya di Hanoi, Vietnam, Rabu (20/3). Anak asuh Indra Sjafri benar-benar ingin serius menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2010, hingga enam hari ke depan.

Timnas U-23 Indonesia akan kembali berhadapan dengan Vietnam dan Thailand, dua lawan yang mereka kalahkan di Piala AFF U-22 2019 lalu. Marinus Wanewar dkk akan kedapatan lawan baru di fase grup yakni Brunei Darussalam.

Indra Sjafri menganggap latihan ini bertujuan untuk menjaga kondisi kebugaran para pemain setelah menempu perjalanan udara. Diharapkan, para pemain bisa menjalani babak kualifikasi dengan baik dan mencapai target lolos ke putaran final tahun depan.

Ezra Walian sudah bergabung dengan timnas U-23 Indonesia asuhan Indra Sjafri untuk lakoni Kualifikasi Piala AFC U-23.

@PSSI

“Kami putuskan untuk menjalani latihan ringan pada sore ini. Semua pemain dalam kondisi baik dan siap menghadapi babak kualifikasi ini. Rencananya, besok kami masih kembali menjalani latihan,” tutur Indra.

Selain itu, Timnas U-23 Indonesia juga masih akan mencoret satu pemain lagi sebelum batas waktu pengumpulan pemain pada 21 Maret mendatang. Saat ini, tim yang ada masih berisi 24 pemain, sementara batas maksimal yang ditentukan panitia adalah 23 pemain.

Saddil Ramdani, yang sepanjang turnamen Piala AFF U-22 2019 lalu tidak dipanggil, kali ini antusias menyambut kualifikasi. Pemain Persipura tersebut bertekad memenuhi target yang sudah ditetapkan.

“Kami sangat menikmati latihan perdana di Hanoi. Tim pelatih juga memberikan berbagai menu latihan, jadi. kami siap melawan semua tim yang ada di grup ini. Pasti kami akan berjuang keras demi lolos ke putaran final di Thailand,” tutur Saddil.

Comments
Loading...