Saddil Ramdani Dipolisikan Lagi, Kali Ini Diduga Lakukan Pemukulan

Football5Star.com – Pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani harus berurusan dengan polisi lagi. Kali ini dia diduga melakukan pemukuan terhadap seorang warga di Kendari.

Belum ada keterangan resmi terkait kronologi kejadian. Tapi yang jelas, Saddil sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian Resort Kendari atas dugaan penganiayaan kepada korban bernama Irwan.

Penganiayaan itu diduga dilakukan di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Wuawua, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, sekitar pukul 18:30 WITA, Jumat (27/3/2020). Akibat pukulan Saddil, korban disebut mengalami luka robek di kepala bagian kanan dan luka di sekitar bibir.

Saddil Ramdani Dipolisikan Lagi, Kali Ini Diduga Lakukan Pemukulan
Dok Kendarinesia

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kendari, AKP Muhammad Sofwan Rosyidi, membenarkan ada laporan untuk Saddil Ramdani. Tapi, dia belum bisa berkomentar banyak soal kasus tersebut.

“Memang benar ada laporannya, dan baru dilaporkan tadi malam oleh saudara korban. Dan laporannya masih kami lakukan penyelidikan,” ungkap Sofwan dikutip Kendarinesia.

Ini bukan kali pertama Saddil Ramdani berurusan dengan pihak polisi. Pada 2018 lalu, dia jua sempat dilaporkan atas dugaan penganiayaan terhadap perempuan yang disebut-disebut mantan pacarnya. Tetapi, kasus tersebut berakhir damai.