Saddil Ramdani Daftar Prajurit TNI AL, Begini Kata Sabah FC

Football5Star.com, Indonesia – Sabah FC buka suara soal kabar Saddil Ramdani mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI Angkatan Laut (AL). Mereka mengaku tak masalah, asalkan tak mengganggu program latihan dan pertandingan di Malaysia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saddil memang mengaku akan mendaftar sebagai calon bintara PK TNI AL gelombang 1 2021. Dia ditawarkan untuk menjadi prajurit TNI AL melalui jalur prestasi dari olahraga sepak bola.

Akan tetapi pada saat yang bersamaan, Saddil Ramdani juga disebut akan gabung Sabah FC. Pelatih Sabah, Kurniawan Dwi Yulianto, mengaku tak masalah Saddil gabung TNI. Tapi yang jelas, semua kegiatan di Sabah tak terganggu.

Tawaran TNI AL Bikin Saddil Ramdani Tak Kuasa Menolaknya

“Ya, Saddil sudah izin kepada saya soal itu. Saya bilang kepada Saddil, selagi tak mengganggu program latihan dan pertandingan, silakan saja. Karena, dia sudah tanda tangan kontrak dengan Sabah,” ungkap Kurniawan Dwi Yulianto saat dihubungi Football5Star.

“Saddil sudah aman dan didaftarkan ke liga. Dia tinggal tunggu approval untuk masuk ke Malaysia. Semoga secepatnya keluar,” sambung Kurniawan.

Saddil sendiri diketahui masih berada di Indonesia. Namun, Kurniawan mengaku tak masalah. Karena memang segala proses administrasi Saddil sudah selesai. Jadi, mantan pemain Persela Lamongan tersebut tinggal terbang saja ke Malaysia.

“Saddil sudah pasti bergabung dengan Sabah FC. Administrasinya semua sudah selesai dan beres. Kami tinggal menunggu dia terbang ke sini saja,” pungkas Kurniawan Dwi Yulianto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More