Saddil Ramdani Daftar Prajurit TNI AL, Jadi Gabung Klub Malaysia?

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Saddil Ramdani, buka suara soal pilihannya antara TNI Angkatan Laut (AL) atau klub Malaysia, Sabah FC. Saddil berharap keduanya bisa berjalan beriringan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saddil memang mengaku akan mendaftar sebagai calon bintara PK TNI AL gelombang 1 2021. Dia ditawarkan untuk menjadi prajurit TNI AL melalui jalur prestasi dari olahraga sepak bola.

Akan tetapi pada saat yang bersamaan, Saddil Ramdani juga disebut akan gabung Sabah FC. Bahkan, mantan pemain Persela Lamongan itu diklaim sudah setuju hijrah ke Malaysia dan segera diumumkan secara resmi.

Tawaran TNI AL Bikin Saddil Ramdani Tak Kuasa Menolaknya

“Persoalan Saddil sudah sepakat terlebih dahulu dengan Sabah FC, sedang diurus oleh bapak angkat saya, Surya Manggarai maupun coach Kurniawan Dwi Yulianto,” ungkap Saddil saat dihubungi Football5Star.

“Sebenarnya Saddil ingin semua berjalan dengan baik dua-duanya. Saya lagi berusaha siapa tahu bisa diperhatikan dan diarahkan dengan baik untuk jalur membela Sabah dan bisa menjadi aparat anggota TNI, kenapa tidak?” sambung dia.

Saddil Ramdani mengaku sangat bangga bisa dipilih menjadi salah satu pesepak bola yang diberi jalur khusus untuk jadi prajurit TNI. Namun, dia juga berharap tak mengecewakan Sabah FC yang lebih dahulu sepakat dengannya.

“Karena bagaimana juga Saddil sangat senang dan bangga bisa membela keduanya. Apabila itu berjalan dua-duanya, saya sangat bersyukur,” pungkas Saddil.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More