Saddil dan Indra Sjafri Tak Kompak Soal Kebugaran

Football5star.com, Indonesia – Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memimpin latihan anak asuhnya di Lapangan Madya, Senin (11/3) sore. Dalam latihan tersebut, tampak pemain Pahang FA, Saddil Ramdani.

Pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut tiba di Jakarta pada Minggu (10/3) malam. Namun, ia mengaku tidak ada kendala yang terbilang mengganggu kondisinya setibanya di tanah air.

“Penyesuaian mungkin hanya soal cuaca karena di Malaysia, tidak sepanas di sini. Jadi, agak sedikit sesak di nafas. Tapi, selebihnya tidak ada masalah. Pelatih di Malaysia juga mengizinkan saya bergabung,” kata Saddil ketika ditemui usai latihan.

Saddil - Indra Sjafri - Football5star
f5s

Mengomentari pernyataan Saddil, Indra Syafri menilai apa yang dikatakan anak asuhnya sedikit berlebihan. Sepanjang pantauannya, tidak ada masalah serius yang saat ini menimpa timnya. Meski ia mengakui ada sejumlah evaluasi yang harus dilakukan untuk membenahi kesiapan tim.

“Kalau Saddil bilang agak sedikit sesak itu hanya alasan dia saja. Menurut saya tidak ada masalah dari latihan hari ini. Kalau soal evaluasi jelas ada, tetapi saya kan tidak harus berbicara sekarang. Intinya, kami masih akan melakukan pembenahan,” kata Indra.

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 2020, di Vietnam pada 22 hingga 26 Maret mendatang. Garuda Muda akan menghadapi lawan yang mayoritas sama seperti Piala AFF U-22 2019 beberapa waktu lalu yakni Thailand dan Vietnam. Sisanya, hanya Brunei Darussalam yang bisa jadi penjegal langkah menuju putaran final.

Comments
Loading...