Saddil Ramdani Ditegur Manajemen Bhayangkara FC Gara-Gara Tarkam?

Football5Star.com, Indonesia – Saddil Ramdani mengaku sudah tahu kalau sebenarnya manajemen Bhayangkara FC melarang pemainnya ikut antarkampung alias tarkam. Namun sekali lagi dia menegaskan kalau saat itu hanya sebagai bintang tamu, tak ikut bermain.

Nama Saddil sempat menjadi perbincangan setelah tertangkap kamera datang ke salah satu lapangan di tengah sambutan warga. Bahkan, lapangan di daerah Bogor yang dia datangi terlihat becek usai diguyur hujan.

Sebenarnya, hal ini sebelumnya sudah diwanti-wanti oleh manajemen Bhayangkara. Namun, Saddil Ramdani menegaskan kalau kehadirannya di salah satu lapangan di Bogor itu cuma sebagai bintang tamu saja.

“Manajemen itu melarang. Dari awal melarang keras jangan main tarkam. Tapi kalau acara fun game, diundang jadi bintang tamu, atau latihan buat jaga kondisi ya tidak apa-apa. Kecuali berharap dari tarkam kemana saja dikejar,” ungkap Saddil Ramdani saat dihubungi awak media.

Mantan pemain Pahang FA itu sempat melakukan klarifikasi soal hal tersebut. Dia tak menampik ada di sana, tapi tak bermain.

“Sebenarnya kan acara kemarin itu bukan tarkam, kita itu diajak kapten Indra Kahfi untuk turut meramaikan. Jadi bintang tamu lah bukan niat main tarkam. Ternyata sampai di Bogor, hujan kan tidak jadi main akhirnya kita pulang,” papar Saddil Ramdani

Nah pas kita mau jalan pulang itu banyak yang merekam. Akhirnya viral. Saddil pas tahu sempat ya apasih, hal seperti itu saja harus ramai,” sambung dia.

Bhayangkara FCSaddil Ramdani