Saddil Ramdani Kesal Karena Keluarganya Dihina

Football5Star.com – General Manager Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) Ponaryo Astaman, buka suara soal kasus Saddil Ramdani. Dia menyebut kalau Saddil kesal karena keluarganya dihina.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saddil Ramdani baru saja dipolisikan oleh pelapor atas nama Adrian. Hal itu karena Adrian dalam laporannya menyebut ada kasus dugaan penganiayaan terhadap korban bernama Irwan di Kendari.

Akibatnya, Irwan disebut Adrian dalam laporannya mengalami luka cukup serius. Korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan dan luka di sekitar bibir. Saddil sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam penjara 7 tahun.

Saddil Ramdani Kesal Karena Keluarganya Dihina

Ponaryo menyebut kalau dirinya sudah menghubungi langsung Saddil Ramdani. Dia menyebut kasus yang dialami Saddil harus menjadi pelajaran buat siapapun.

“Setiap orang bisa berbuat kesalahan. Pemain lainnya harus melihat kasus Saddil sebagai contoh dan pelajaran besar agar lebih hati-hati dalam bertindak,” kata Ponaryo.

Selain itu, Ponaryo berbicara hati ke hati dengan Saddil Ramdani tentang alasanya melakukan hal tersebut. Dia menyebut salah satu faktornya adalah keluarganya Saddil dihina.

“Kami sebenarnya sudah bicara ke Saddil dan dia sudah menjelaskan punya alasannya sendiri. Dia melakukan hal itu karena ada beberapa faktor. Sebelumnya lebih dulu ada penghinaan yang didapat ke keluarganya,” tutup dia.