Saddil Ramdani Latihan Berat: Persiapan Tarkam di Ujung Dunia!

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Saddil Ramdani, baru-baru ini mengunggah video latihan berat di sebuah gym. Namun yang menarik ialah keterangan video tersebut yang memiliki makna ganda dari Saddil.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Saddil Ramdani memang tampak agak menyindir para pengkritik dirinya. Sebab, sebelumnya dia sempat menjadi sorotan tajam karena terlihat dalam sebuah pertandingan antarkampung beberapa waktu lalu.

Saddil sendiri sepertinya masa bodoh dengan omongan miring netizen. Dia justru fokus untuk tetap menjaga kondisinya. Dalam video yang diunggahnya itu, Saddil memberikan keterangan dengan emotikon tertawa, “Persiapan tarkam di ujung dunia.”

Keterangan video itu juga bisa jadi sinyal kalau Saddil Ramdani memang akan berkarier di luar negeri. Dia bahkan disebut-sebut bakal mengikuti jejak Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman ke Eropa.

“Dengar dari siapa? Hahah coba langsung tanya ke agen saya langsung, pak Dusan (Bogdanovic),” kata Saddil Ramdani kepada Football5Star beberapa waktu lalu.

Akan tetapi ketika dikonfirmasi, Dusan tak membalas pesan yang dikirim Football5Star. Tentu menarik menantikan kelanjutan kabar ini. Sosok Dusan Bogdanovic ini bisa menjadi kunci.

Berkarier di luar negeri, sebenarnya bukan hal baru buat Saddil. Saat meninggalkan Persela Lamongan 2019 lalu, pemain berusia 21 tahun itu sempat bergabung dengan klub Malaysia, Pahang FA.

Bersama Pahang FA, Saddil memainkan 22 pertandingan dengan mengemas dua gol dan tiga assist di Malaysia Super League. Sebuah catatan yang lumayan apik untuk pemain berposisi winger.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More