Saddil Ramdani Masuk Radar Incaran Jawara Liga Belgia, Club Brugge

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Setelah dikaitkan dengan beberapa klub di Liga Indonesia, kali ini Saddil Ramdani disebut-sebut masuk ke dalam radar incaran klub Liga Belgia, Club Brugge KV.

Club Brugge kini memang tengah gencar mencari pemain dalam bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, mereka juga baru saja mendatangkan wonderkit asal Senegal, Youssouph Mamadou Badji.

Selain itu, mereka juga tengah mencari pengganti winger Amadou Sagna yang hijrah ke klub Liga Belgia lainnya, KV Oostende.

Saddil Ramdani Masuk Radar Incaran Klub Juara Liga Belgia
Reuters.

Club Brugge sendiri merupakan salah satu klub besar yang berada di Belgia. Pada Jupiler Pro League musim 2018/19 lalu, klub berjuluk Blauw-Zwart itu sukses menjadi juara. Mereka pun tercatat merupakan klub tersukses kedua di Liga Belgia dengan torehan 13 kali juara. Catatan mereka hanya kalah dari RSC Anderlecht yang sudah menjadi juara sebanyak 32 kali.

Seperti dikutip Football5Star.com dari laman voetbalbelgie.be, Saddil Ramdani menjadi salah satu opsi yang bisa didatangkan Club Brugge untuk menggantikan Amadou Sagna.

Meski demikian, Saddil bukanlah satu-satunya pemain yang masuk ke dalam radar incaran Brugge. Dari posisi striker, nama-nama pemain top seperti Igor De Camargo dan Christian Benteke juga masuk ke dalam daftar incaran mereka.

Saddil, dicantumkan masuk ke dalam incaran bersama dengan Thembinkosi Lorch (Orlando Pirates), Adolpho Gaich (San Lorenzo), Lois Diony (Saint-Etienne), Razvan Marin (Ajax), Jordan Siebatcheu (Stade Rennes), Sory Kaba (FC Midtjylland).

Selain Club Brugge, voetbalbelgie.be juga mencantumkan nama Saddil Ramdani dalam daftar pemain incaran klub Belgia lainnya, SV Zulte Waregem.

Comments are closed.