Saddil Ramdani Mengaku Belum Dipanggil Balik Bhayangkara FC

Football5Star.com, Indonesia – Saddil Ramdani sampai saat ini mengaku belum dikabari Bhayangkara FC menyikapi Liga 1 2020 dilanjutkan. Tapi dia mengaku terus menjaga fisiknya dengan latihan mandiri di rumah.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI secara resmi melalui SK bernomor 53 bakal melanjutkan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Meski memang, situasi COVID-19 di Indonesia sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda melandai.

Eks pemain Persela Lamongan itu menyebut belum ada rencana Bhayangkara FC mengumpulkan pemainnya. Dia masih menunggu kabar itu sambil berlatih mandiri di rumah.

Reaksi Bhayangkara FC Ketika Tahu Saddil Ramdani Dipolisikan
Bhayangkara-Footballclub

“Ya, sudah tahu kabar itu, tapi Saddil belum dengar ada kabar pemanggilan dari Bhayangkara kapannya. Saddil belum tahu pasti kapan pemanggilannya,” ungkap Saddil Ramdani saat dihubungi wartawan.

“Cuma Saddil apapun disampaikan baik disampaikan manajemen atau agen saddil sendiri, saddil sudah motivasi diri sendiri supaya bisa lebih baik lagi dengan program yang Saddil sendiri,” sambung dia.

Dengan kelanjutan Liga 1 2020, pemain berusia 21 tahun itu menanggapinya positif. Tentu, dengan kompetisi digulirkan, perekonomian jua akan kembali berputar. Eks pemain Pahang FA itu jua mengaku jadi tulang punggung buat keluarga.

“Saddil mendengar kabar Liga 1 akan bergulir kembali di bulan Oktober itu sangat senang, terutama keluarga Saddil, karena sebenarnya Saddil sendiri sangat berharap liga ini bisa secepatnya bergulir,” tutup Saddil Ramdani.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More