Saddil Ramdani: Sebagai Laki-Laki Wajib Pertahankan Harkat Keluarga!

Football5Star.com – Saddil Ramdani tampak melakukan klarifikasi atas kasus yang tengah menderanya di Instagram pribadinya. Dia meyebut kalau sebagai laki-lai memang dituntut mempertahankan harkat keluarga.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saddil Ramdani baru saja dipolisikan oleh pelapor atas nama Adrian. Hal itu karena Adrian dalam laporannya menyebut ada kasus dugaan penganiayaan terhadap korban bernama Irwan di Kendari.

Akibatnya, Irwan disebut Adrian dalam laporannya mengalami luka cukup serius. Korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan dan luka di sekitar bibir. Kabarnya, masalah ini sebenarnya hanya berkutat di dalam keluarga.

Saddil sendiri buka suara di Instagram pribadinya. Dia mengisyaratkan tak ciut karena masalahnya sudah ke ranah hukum. “Tetap melangkah dan semangat untuk bekerja tidak peduli dengan orang-orang yang telah mereka ucapkan terhadapmu karena sesungguhnya mereka tidak mengerti dan tidak tahu apa yang telah terjadi,” tulis Saddil Ramdani di Instagram pribadinya.

“Ingat, harga diri keluarga lebih penting dari apa yang dicapai skrang bahkan tidak ada apa-apanyanya, kamu sebagai laki-laki wajib untuk mempertahruhkan dan mempertahankan harkat dan martabat keluargamu,” sambung dia.

Saat ini, kasus Saddil sendiri sudah bergulir di Kapolres Kendari. Bahkan, status Saddil sudah meningkat dari terlapor menjadi tersangka setelah dua kali diperiksa.

Bhayangkara FCSaddil Ramdani