Saddil Ramdani Soal Akan Diresmikan Sabah FC: Saya Belum di Malaysia

Football5Star.com, Indonesia – Saddil Ramdani akhirnya buka suara terkait kepindahannya dari Bhayangkara Solo FC ke Sabah FC. Dia menyebut saat ini masih berada di Indonesia meski diklaim akan segera diumumkan Sabah sebagai pemain anyarnya.

Seperti diketahui, transfer Saddil ke klub Malaysia itu akhirnya tuntas. Pihak Sabah FC sudah berani membayar uang transfer yang diminta oleh Bhayangkara Solo FC. Bhayangkara sendiri sudah merestui kepindahan salah satu pemain bintangnya itu ke Malaysia.

Pelatih Sabah, Kurniawan Dwi Yulianto, sempat menyebut kalau Saddil akan segera diresmikan jadi salah satu pemainnya pada pekan ini. Namun, mantan pemain Persela Lamongan itu ternyata masih berada di Indonesia.

Kurniawan Dwi Yulianto Bereaksi Soal Kabar Bhayangkara Pertahankan Saddil Saddil Ramdani Kesal Karena Keluarganya Dihina

“Saat ini saya masih menunggu arahan coach Kurniawan. Tapi, saat ini saya masih berada di Indonesia, belum tiba di Malaysia,” ungkap Saddil Ramdani saat dihubungi Football5Star.com.

Meski begitu, Saddil tak menampik kalau sudah ada kesepakatan bergabung dengan Sabah untuk arungi Liga Super Malaysia 2021. Dia pun mengaku belum tahu kapan akan berangkat ke Negeri Jiran.

“Ya memang, Saddil sudah sepakat untuk bergabung dengan Sabah. Saya juga sudah berkomunikasi dengan manajemen di sana,” pungkas Saddil.

Malaysia bukan negara asing buat Saddil. Dia sempat gabung Pahang FA 2019 lalu. Bersama Pahang FA, Saddil Ramdani memainkan 22 pertandingan dengan mengemas dua gol dan tiga assist di Malaysia Super League. Sebuah catatan yang lumayan apik untuk pemain berposisi winger.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More