Saddil Ramdani Tak Kuasa Tolak Tawaran Jadi Prajurit TNI AL

Football5Star.com, Indonesia – Saddil Ramdani akhirnya tak menampik akan mendaftarkan diri sebagai prajurit TNI Angkatan Laut (AL). Saddil menyebut kalau TNI AL memberinya sebuah penawaran yang menarik.

Calon pemain Sabah FC itu memang belakangan ramai disbut-sebut akan menjadi prajurit TNI. Hal itu setelah kartu registrasi Saddil beredar di sejumlah akun media sosial. Saddil disebut mendaftarkan diri sebagai calon bintara PK TNI AL gelombang 1 2021.

Ternyata, kabar tersebut bukan cuma isapan jempol belaka. Saddil mengaku kalau TNI memberinya penawaran yang sangat menarik. Mereka ingin pemain Timnas U-23 Indonesia itu masuk via jalur prestasi sepak bola.

“Iyaa benar. Saddil mendaftarkan diri untuk menjadi anggota TNI Al. Karena memang, pihak TNI Angkatan Laut menawarkan saya untuk masuk melalui jalur prestasi,” ungkap Saddil Ramdani kepada Football5Star.

Saddil tak menampik kalau foto kartu registrasi yang bereda di media sosial adalah dirinya. Dia mengaku kalau memang bangga bisa mendapatkan tawaran yang langka ini untuk menjadi prajurit TNI.

“Tentu, saya sangat bangga dan senang. Karena penawaran ini jarang terjadi. Saddil juga sudah melakukan kooordinasi bahwa saya bisa mengikuti seleksi ini,” pungkas Saddil.

Sebenarnya, Saddil bukan pemain sepak bola Indonesia pertama yang ditawarkan menjadi prajurit TNI. Sebelumnya ada nama-nama, seperti Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, hingga Andy Setyo Nugroho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More