Saddil Ramdani Tak Mau Disebut Pemain Bintang di Bhayangkara FC

Football5Star.com – Saddil Ramdani tak mau disebut pemain bintang ketika bergabung dengan Bhayangkara FC. Dia tak mau label itu malah membuatnya jadi terbebani pada musim 2020.

Seperti diketahui, The Guardians mendatangkan sejumlah pemain bintang jelang Liga 1 2020. Mereka adalah Renan Silva, Ezechiel N’Douassel, Andik Vermansah, Ruben Sanadi, Achmad Jufriyanto, hingga Saddil Ramdani.

Kendati demikian, Saddil ogah disebut sebagai bintang. Dia menyadari label itu akan malah jadi dirinya merasa terbebani ketika berada di atas lapangan.

Saddil Ramdani Tak Mau Disebut Pemain Bintang di Bhayangkara FC

“Pertama, saya sampaikan bukan pemain bintang. Saya ini sama dengan pemain lain biasa. Semua biasa. Maka dari itu, saya di sini karena teman-teman sudah kenal semua dan kerjas sama, punya persaudaran yang sangat bagus,” ungkap Saddil Ramdani kepada wartawan.

Saddil tak menampik kalau kedatangan pemain bintang tentu ada ekspektasi yang besar. Pasukan Paul Munster itu diharapkan bisa mengulang sukses pada 2017 saat menjuarai Liga 1 2020.

“Mungkin dari kami pemain apapun target yang disampaikan manajemen. Kami sebagai pemain hanya ingin bekerja bagaimana semaksimal mungkin. Saya rasa semua pemain sangat fokus,” tutup dia.