Saddil Ramdani Ucapkan Salam Perpisahan Lewat Instagram

Football5star.com, Indonesia – Penggawa timnas Indonesia, Saddil Ramdani, dipastikan akan pergi dari Persela Lamongan di awal tahun 2019 ini. Ia sudah mengucapkan salam perpisahannya kepada seluruh suporter, manajemen serta penggawa Persela melalui akun Instagram pribadinya.

Saddil Ramdani merupakan salah satu pemain muda penuh potensial di Indonesia saat ini. Ia dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu tim Malaysia dan kini sudah berada di Negeri Jiran untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

“Saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya atas apa yang telah diberikan kesempatan kepada saya untuk lebih berkembang dan bisa menjadi pemain profesional di klub tercintaku Persela sekarang ini,” tulis Saddil.

Saddil Ramdani - Persela - bola net
bola.net

“Tanpa masyarakat Lamongan dan manajemen serta teman-teman semuanya, saya bukan siapa-siapa. Saya pamit dimanapun kalian berada kita saling support mendoakan dan semoga kita semua sehat sukses dan lebih berprestasi lagi,” imbuh pria asal Sulawesi Selatan itu.

Di tahun 2018, Saddil Ramdani berhasil menasbihkan dirinya sebagai salah satu pemain muda terbaik di Indonesia. Ia pun sempat tergabung di skuat timnas Indonesia yang berlaga di beberapa ajang internasional.

Meskipun mendapat predikat sebagai salah satu pemain muda terbaik, Saddil tak mampu membawa Persela tampil konsisten di Liga 1 musim lalu. Skuat arahan Aji Santoso hanya mampu finis di peringkat ke-13 dengan rekor 43 poin. Hanya unggul empat angka dari Mitra Kukar yang ada di zona degradasi.

Comments
Loading...