Sadio Mane Alami Cedera Hamstring, Liverpool Belum Mau Berspekulasi

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Liverpool 2-1 atas Wolverhampton Wanderes di lanjutan Liga Inggris, Jumat (24/1/2020) harus dibayar mahal dengan cederanya pemain andalan mereka, Sadio Mane.

Mane tidak bisa bermain 90 menit, dan harus digantikan setelah bermain selama 33 menit. Mane disebut mengalami cedera hamstring. Namun kubu Liverpool belum mau berspekulasi soal seberapa parah cedera tersebut.

hasil Wolverhampton vs Liverpool
getty images

“Semoga tidak terlalu parah. Hanya ada masalah di otot tetapi kita akan lihat besok [Jumat waktu setempat],” ujar Klopp seperti dilansir Football5star.com dari Mirror.

“Sangat disayangkan dia harus ditarik keluar, mudah-mudahan itu tidak terlalu parah atau terlalu buruk tetapi kita akan melihat besok. Ya, itu bisa terjadi pada siapa pun pada musim ini,” tambah pria asal Jerman tersebut.

Cederanya Sadio Mane tentu saja jadi kerugian bagi The Reds. Mane merupakan top skor klub di Liga Inggris bersama Mohamed Salah dengan 11 gol. Di musim ini, ia sudah mencetak 15 gol di semua ajang.

Meski begitu, menepinya Mane dari skuat utam Liverpool bisa membuka kesempatan untuk pemain anyar asal Jepang, Minamino untuk menunjukkan kemampuannya. Minamino sendiri jadi pemain yang masuk menggantikan Mane saat ditarik keluar di laga melawan Wolves.

Comments are closed.