Sadio Mane Bakal Dapat Kontrak Baru Di Liverpool

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool asal Senegal, Sadio Mane, bakal mendapatkan kontrak baru. Klub Merseyside ini berencana mengambil langkah tersebut untuk memagari Mane sehingga lebih lama berada di Anfield.

Tampaknya Liverpool ingin trio penyerang andalannya tidak berpisah dalam waktu dekat. Sebelumnya, klub berjulukan The Reds tersebut sudah lebih dulu memperbarui kontrak Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Seperti dikutip Football5star.com, Liverpool Echo mengatakan bahwa Mane, yang kontraknya saat ini baru akan habis pada Juni 2021, akan mengikuti jejak Firmino dan Mo Salah. Apalagi klub memiliki hubungan yang bagus dengan agen Mane, Bjorn Bezemer, yang juga menjadi perwakilan pemain baru Liverpool, Naby Keita.

Pada April, Liverpool sudah lebih dulu memperpanjang kontrak Firmino. Setelah itu, giliran Mo Salah yang mendapat kontrak baru pada awal Juli, meskipun sang pemain baru direkrut musim panas tahun lalu. Ini membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp, merasa sangat senang.

Mohamed Salah dan Sadio Mane (zimbio.com)

“Itu yang saya maksud ketika berbicara tentang suasana di klub. Kami merupakan Liverpool sebagai sebuah tim dan anak-anak ingin menjadi bagian dari itu,” ujar Klopp.

“Ini sangat menyenangkan dan merupakan sebuah pencapaian besar bagi klub karena anak-anak ini, Bobby Firmino, Mo Salah, Sadio Mane dan para pemain lainnya, yang bisa bermain untuk hampir semua tim di dunia.”

“Memang seharusnya begitu dan tanda bagus bagi klub. Situasinya terus membaik karena para pemain tidak sekadar menggunakan kami lalu pergi. Kini, kami semua harus berusaha mencapai tujuan.”

Comments
Loading...