Sadio Mane Bantah Liverpool Arogan

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Sadio Mane, menegaskan timnya tak tak pernah bersikap arogan, meski sedang memimpin klasemen Liga Inggris saat ini.

“Kami punya pengalaman sekarang. Tentu saja kami percaya diri jika kami menang, tetapi tidak terlalu banyak, kami tahu apa yang bisa terjadi. Kami masih pemain sepak bola profesional dan kami fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” kata Mane di Soccerway.

Liverpool kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul empat poin atas Manchester City di posisi kedua.

Meski dalam posisi nyaman, Sadio Mane menegaskan Liverpool selalu fokus. Timnya memang percaya diri, tapi tak pernah besar kepala.

Sadio Mane perpanjang kontrak hingga 2023 bersama Liverpool.
Getty Images

“Musim ini panjang dan kami memiliki banyak pertandingan. Membuat tekanan untuk diri sendiri tidak membantu. Mengapa tidak mencoba memenangkan pertandingan sampai akhir musim?”

Liverpool takkan bermain akhir pekan ini karena sudah tersingkir di Piala FA.

“Sangat baik bagi kami untuk memiliki beberapa hari libur dan mendapatkan beberapa pemain yang cedera kembali, karena sekarang ada cukup banyak. Kami masih memiliki tim yang kuat. Dan para pemain lain akan memberikan yang terbaik untuk tim,” ucap Sadio Mane.

Mane sudah membela The Reds dalam 28 pertandingan musim ini. Pemain asal Senegal itu juga menyumbangkan 10 gol dan tiga assist.

Comments
Loading...