Sadio Mane Cemburu Barcelona Punya Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Sadio Mane, mengaku cemburu melihat Barcelona yang memiliki pemain sekelas Philippe Coutinho.

Barcelona akan menjamu Liverpool akan terjadi pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Tuan rumah bakal mengandalkan Coutinho di laga ini.

Coutinho pernah membela Liverpool pada 2012-2018. Ia tampil dalam 201 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 54 gol.

Pada Januari 2018, pemain asal Brasil itu kemudian pindah ke Barcelona dengan transfer sebesar 120 juta euro. Nilai ini menjadikannya sebagai pemain termahal ketiga dunia di belakang Neymar dan Kylian Mbappe.

Menurut Mane, Coutinho adalah pemain kelas dunia yang selalu bisa membuat perbedaan dalam sebuah pertandingan.

Philippe Coutinho barcelona
Getty Images

“Coutinho pemain hebat dan aku sedikit iri bahwa Barcelona bisa mendapatkannya. Aku akan senang bertemu dengannya,” kata Sadio Mane di Soccerway.

“Tapi kami bahagia untuknya. Dia benar-benar menikmati bermain bersama rekan satu timnya dan memberikan segalanya, dan masih muda dan bisa meningkatkan banyak hal. Aku tahu dia, dia adalah pekerja keras. Semoga dia masih di tempat tidur saat kami bermain!” ujar Sadio Mane menambahkan.

Musim ini, Coutinho sendiri sudah membela Barcelona dalam 50 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Inter Milan itu juga menyumbangkan 11 gol dan lima assist.

Comments
Loading...