Sadio Mane Dinilai Sudah Layak Pindah ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Oriol Romeu menilai Sadio Mane sudah layak untuk pindah dari Liverpool ke Real Madrid. Mantan pemain Barcelona itu cukup yakin Mane bisa sukses bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Sadio Mane merupakan pemain yang kembali tampil impresif musim ini bersama Liverpool musim ini. Terutama dengan catatan 11 gol dari 11 penampilannya terakhir.

Berkat kontribusinya, tim berjulukan The Reds pun memiliki kemungkinan untuk memenangi dua trofi musim ini. Yakni di pentas Liga Inggris dan Liga Champions.

Sadio Mane-Liverpool-Rekor-John Barnes
Twitter/@Squawka

Terlebih, Mane juga mulai disebut-sebut sebagai pemain incaran utama pelatih Madrid saat ini, Zinedine Zidane. Oriol Romeu yang pernah bermain satu tim dengan Mane di Southampton yakin pemain asal Senegal itu dapat membantu mengembalikan kejayaan Madrid.

“Ia sudah siap. Madrid agak lemah di lini serangan dan ia tipikal pemain yang memberikan banyak bahaya di ruang terbuka,” kata Romeu dilansir Football5star.com dari Marca.

“Ia bisa membantu membalikkan situasi mereka sekarang. Ia memberikan variasi di lini depan, tetapi tidak seproduktif Cristiano Ronaldo,” ujarnya.

Sadio Mane merupakan pemain yang sudah mengemas total 17 gol di Premier League. Ia juga mampu menyumbangkan tiga gol di Liga Champions.

Selain Mane, tim berjulukan Los Blancos juga dikait-kaitkan dengan pemain bintang lain, yakni Neymar (Paris Saint-Germain), Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), dan Eden Hazard (Chelsea).

Comments
Loading...