Sadio Mane Disarankan Pindah ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Ketua Federasi Sepak Bola Senegal, Saee Seck, menyarankan Sadio Mane untuk meninggalkan Liverpool dan pindah ke Real Madrid musim depan.

Mane musim lalu berhasil menyabet trofi sepatu emas Liga Inggris musim 2018-2019. Prestasi mantan pemain Southampton tersebut juga dilengkapi dengan keberhasilan mengantar Liverpool meraih trofi Liga Champions 2019.

Ia juga tampil menawan di Piala Afrika 2019. Penyerang 27 tahun tersebut memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Piala Afrika 2019, selain juga membawa timnas Senegal lolos ke semifinal.

sadio mane ingin jadi legenda di premier league
Getty Images

“Semua orang di dunia tahu bahwa Mane berada dalam sepuluh pesepakbola terbaik di dunia dan dia telah mencapai kesuksesan yang signifikan di Liverpool pada musim lalu,” kata Seck kepada Mirror.

“Dia bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino sangat fenomenal. Tapi ini sepak bola dan dia memenangkan Liga Champions musim lalu dan dia berkesempatan pergi ke Madrid. Bagi saya, Madrid adalah klub terbaik di dunia. Bahkan jika saya seorang penggemar Barcelona, saya masih berpikir Madrid adalah yang terbaik dan Mane harus memikirkan tawaran itu dengan serius.”

“Karier seorang pemain sepak bola sangat singkat dan kadang-kadang Anda tidak mendapatkan banyak peluang. Jadi jika ada, dan saya pikir Zidane menyukainya, mengapa tidak?”

“Dia bermain di Southampton dan ketika kesempatan datang dia mengambilnya dan pergi ke Liverpool dan dia telah menghadapi tantangan dengan baik di Inggris. Saya pikir dia akan melakukan dengan baik dengan tantangan lain di negara lain,” Seck menambahkan.

Comments
Loading...