Sadio Mane: Guardiola Ingin Membawaku ke Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Sadio Mane, mengungkapkan bawah Pep Guardiola pernah tertarik untuk membawanya ke Bayern Munich pada 2014.

Saat itu, Sadio Mane masih membela klub Austria, Red Bull Salzburg. Ia sedang bersinar di klub itu setelah merapat dari Metz pada 2012.

Dalam sebuah laga persahabatan di Januari 2014, Sadio Mane mencuri perhatian Guardiola yang ketika itu melatih Bayern. Mane sukses mencetak dua gol yang membantu kemenangan 3-0 Salzburg atas Bayern.

Sadio Mane perpanjang kontrak hingga 2023 bersama Liverpool.
Getty Images

“Pada Januari 2014 kami memiliki pertandingan persahabatan melawan Bayern di Salzburg. Pelatih mereka saat itu masih Pep Guardiola dan kami mengejutkan mereka dengan cara kami bermain,” kata Mane kepada Sport Bild.

“Penasihatku, Bjorn Bezemer, kemudian memberi tahuku bahwa ada kontak dengan Bayern setelah pertandingan, tetapi aku tidak berpikir mereka benar-benar tertarik,” Mane menambahkan.

Bersama Salzburg, Mane mencatatkan 87 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 45 gol. Ia kemudian pindah ke Southampton pada September 2014 dengan transfer 11 juta poundsterling. Di Soton, Mane mencatatkan 25 gol dalam 75 laga.

Ia lalu melanjutkan kariernya di Liverpool sejak 2016 sampai sekarang. Bersama The Reds, Sadio Mane sudah tampil dalam 104 pertandingan dan mencetak 46 gol.

Comments
Loading...