Sadio Mane Hampir Berseragam Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan kalau ia hampir berhasil memboyong bintang Liverpool, Sadio Mane, beberapa tahun lalu. Ia pun menyayangkan kegagalan Die Roten untuk mendaratkan Mane dari Red Bull Salzburg.

Mane mulai mencuri perhatian dari klub-klub besar Eropa ketika memperkuat Salzburg pada tahun 2012 lalu. Ketika itu, Southampton sukses mengamankan jasanya dan kini Mane menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia bersama Liverpool.

“Beberapa tahun yang lalu, Bayern sempat tertarik mendatangkan Sadio Mane. Tapi, entah mengapa kami tak bisa mendatangkannya dari Salzburg,” ujar Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip football5star.com dari laman Sport Bild.

Sadio Mane - Bayern Munich - Liverpool - Bleacher Report - karl-heinz rummenigge
Bleacher Report

“Setelah dari Salzburg, ia pergi ke Southampton dan kini bersinar bersama Liverpool. Sungguh sangat disayangkan,” sambung Rummenigge menambahkan.

Dalam tiga musim terakhir, Mane memang mampu menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Liverpool. Pemain asal Senegal itu sukses menyumbangkan 71 gol dan 27 assist dari 143 penampilannya bersama Liverpool di semua kompetisi.

Kombinasinya bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini depan The Reds disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia sepak bola saat ini. Trio Mane, Firmino, dan Salah sukses membawa pasukan Juergen Klopp merengkuh gelar Liga Champions pada musim 2018-19 lalu dan kini menduduki puncak klasemen Premier League.

Comments
Loading...