Sadio Mane Ingin Diingat Sebagai Legenda Premier League

Football5star.com, Indonesia – Nama Sadio Mane saat ini berkibar bersama Liverpool. Hal ini tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan sejak memperkuat Liverpool musim 2016-2017 lalu.

Total dari 115 pertandingan yang sudah dilakoni Sadio Mane bersama Liverpool ia sudah mengemas 54 gol dan 21 assist. Khusus untuk musim ini ia sudah mencetak 21 gol dan empat assist di semua ajang.

Performanya yang terus menanjak ini pun membuat Mane makin betah bermain di Liga Inggris. Tidak tanggung-tanggung, dia menyatakan ingin menjadi seorang legenda di Premier League.

Liverpool vs Watford - Sadio Mane - @LFC 3
@LFC

“Tentu saja saya ingin menjadi legenda, bukan hanya untuk Liverpool tapi juga di Premier League. Itu menjadi target jangka panjang saya. Maka saya ingin memberikan segala yang saya bisa untuk mencapai target itu,” kata Mane seperti dilansir Daily Mail, Rabu (17/4/2019).

“Mengoleksi lebih dari 100 pertandingan sangat membanggakan saya. Bermain di banyak pertandingan untuk klub besar seperti Liverpool benar-benar luar biasa. Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat bahagia bermain untuk klub ini dan setiap harinya saya selalu menikmati hari-hari di sini dan ingin memenangkan sebuah trofi di sini,” ia menambahkan.

Capaian kapten timnas Senegal musim ini bersama Liverpool memang luar biasa. Sebanyak 18 gol yang ia buat di Premier League menjadi torehan tertingginya sejak pertama kali menginjakkan kakinya di Inggris 2014 lalu.

Comments
Loading...