Sadio Mane Klaim Sudah Menunggu Kesalahan Kepa Arrizabalaga

Football5star.com, Indonesia – Sadio Mane membeberkan salah satu faktor kemenangan Liverpool atas Chelsea akhir pekan lalu. Salah satu yang krusial menurutnya adalah soal blunder Kepa Arrizabalaga.

Seperti diketahui, Kepa Arrizabalaga melakukan blunder fatal akhir pekan lalu. Bola hasil tendangannya menyentuh kaki Sadio Mane dan membuat sang bomber sukses mencetak gol.

Pemain asal Senegal ternyata mengklaim bahwa Liverpool memang sudah menunggu kesalahan sang kiper. ia juga mengatakan sudah mempelajari kemungkinan tersebut selama latihan.

5 Fakta Menarik Kemenangan Liverpool atas Chelsea
@premierleague

“Ya tentu saja hal-hal seperti itu selalu kami coba di lapangan saat latihan. Ketika dia mendapatkan bola, saya tahu akan sulit baginya memiliki opsi lain, satu-satunya pilihan yang dia punya adalah menendang bola,” kata Mane seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Rabu (23/9/2020).

“Jadi saya berada di depannya dan dia mencoba untuk melewatinya. Sayangnya dia melakukan kesalahan. Dan beruntung bagi saya karena bisa mencetak gol kedua untuk tim,” ia menambahkan.

Pada laga di Stamford Bridge tersebut Liverpool menang 2-0 dan Sadio Mane mencetak kedua gol tersebut. Adapun Kepa Arrizabalaga tampil kurang meyakinkan.

Selain blunder yang membuahkan gol, aksinya pada babak pertama juga nyaris merugikan Chelsea. Beruntung peluang itu gagal menjadi gol.

Akibat dari kesalahan fatal itu, kiper timnas Spanyol terancam tergusur dari skuat utama The Blues. Apalagi klub segera mengumumkan Edouard Mendy sebagai kiper anyar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More