Sadio Mane Makin Tertekan Usai Melihat Laga Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Manchester City atas Fulham membuat bintang Liverpool, Sadio Mane, merasa tertekan. Perasaannya itu memang tak lepas dari persaingan sengit antara City dan Liverpool di Premier League musim ini.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Craven Cottage malam tadi, Manchester City menang 2-0. Tambahan tiga poin itu sekaligus melambungkan posisi mereka ke puncak klasemen dan unggul satu angka atas Liverpool.

Situasi inilah yang membuat Sadio Mane gusar. Apalagi pekan ini The Reds harus menjamu tim peringkat tiga, Tottenham Hotspur, di Anfield, Minggu (31/3/2019). “Saya pikir yang sebenarnya adalah Manchester City adalah satu tempat di bawah ini,” katanya kepada Sky Sports.

Manchester City diyakini Pep Guardiola akan kehilangan poin dalam laga-laga sisa di tiga ajang.
standard.co.uk

“Tentu saja kami lebih fokus pada diri sendiri, tapi saat melihat City bermain saya merasa lebih tertekan dari biasanya. Hasil yang mereka dapat lebih membuat saya tertekan daripada saat kami bermain sendiri,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, kapten timnas Senegal berharap anak asuh Pep Guardiola akan tersandung di sisa kompetisi Premier League. Tapi ia sadar hal tersebut sulit terlaksana karena The Citizen punya kekuatan tim yang merata di semua lini.

“Saya berharap mereka kalah. Tapi masalahnya mereka tim yang sangat bagus dan hal itu membuat sulit bagi mereka menelan kekalahan,” sambung pemain yang sudah mencetak 17 gol di Premier League musim ini.

Comments
Loading...