Sadio Mane Pede Liverpool Sanggup Menangi Gelar Liga Inggris

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu pemain bintang Liverpool, Sadio Mane, cukup percaya diri timnya sanggup memenangi persaingan gelar Liga Inggris musim ini. Ia juga mengklaim rekan satu timnya tengah termotivasi untuk bisa mewujudkannya.

Liverpool masih punya kans besar untuk dapat memenangi gelar Liga Inggris musim ini. Kendati demikian, butuh konsistensi memenangi enam laga tersisa musim ini jika tak ingin gagal.

Ya, tim berjulukan The Reds saat ini tengah bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Keduanya hanya dipisahkan jarak satu poin setelah melewati 32 pertandingan.

Twitter/@LFC

Skuat asuhan Juergen Klopp berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 79 poin. Sementara itu, Man City berada di urutan teratas dengan 80 poin.

Selain perlu konsistens dalam mendulang hasil positif, Liverpool juga butuh Man City tersandung. Kendati demikian, Sadio Mane tetap optimistis timnya sanggup memenuhi target memenangi trofi Premier League musim ini.

“Saya yakin kami mampu. Kami akan berusaha maksimal untuk dapat memenangi enam laga tersisa. Hal itu tentu tidak mudah tetapi segala sesuatunya memungkinkan,” kata Mane dikutip Football5Star.com dari situs resmi Liverpool.

“Setiap pemain menjadi lebih termotivasi di tahap ini karena hanya memiliki satu target. Yaitu, memenangi trofi,” ucapnya.

Konsistensi The Reds akan kembali diuji akhir pekan ini melawan Southampton. Mane dkk akan menyambangi Stadion Saint Mary, Sabtu (6/4/2019) dini hari WIB.

Comments
Loading...